Ca

Masalah haid, tentunya suatu hal yang seringkali dialami wanita. Entah itu terlambat datang bulan, nyeri saat haid, pegal-pegal dan tak enak badan ketika masa mestruasi, ataupun hal yang lainnya. Nah, kali ini kolom herbal akan membahas mengenai masalah haid yang tidak teratur.

Apakah saat ini haid Anda sedang tidak lancar? Perlu Anda ketahui, bahwa haid yang tidak lancar salah satu penyebabnya adalah terdapat pada faktor internal tubuh. Tubuh yang kurang sehat dan sering stress bisa mengakibatkan haid jadi tidak teratur. Karena itulah, sangat penting Anda perhatikan pola hidup yang sehat. Apabila haid Anda sedang tidak lancar, maka  mulai saat ini mari kita perbaiki pola hidup dan pola makan kita, pertahankan yang sehat-sehat, agar haid pun menjadi teratur. Konsumsi pula buah-buahan yang mengandung banyak serat dan vitamin. Selain itu, beberapa penyebab haid tidak lancar lainnya adalah Kegemukan, Terlalu kurus, Pra menopause, Menopause, Hamil, Sakit (seperti Polycystic Ovaries / PCO, Kista, Polip, Kanker Rahim). Anda tentu harus memeriksakan kondisi kesehatan Anda, agar diketahui apa yang membuat siklus haid Anda jadi tidak teratur.

Dan berikut ini, kami berikan Tips Ampuh Melancarkan Haid yang Tidak Teratur Secara Alami Rekomendasi para ahli kesehatan:

Cara Melancarkan Haid yang Tidak Teratur Secara Alami
Olahraga Rutin
Cara melancarkan haid yang pertama adalah olahraga secara rutin. Olahraga merupakan kegiatan yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh Anda. Olahraga tidak hanya baik untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Olahraga juga merupakan cara melancarkan haid yang tidak teratur secara alami. Olahraga yang bisa anda jalani secara rutin adalah seperti berjalan kaki pada pagi hari, jogging, ataupun jenis olahraga lainnya yang Anda sukai.
Istirahat Yang Cukup
Cara melancarkan haid yang kedua ini mungkin sedikit sulit dilakukan, apabila Anda termasuk wanita karir yang memiliki jadwal super padat. Tuntutan pekerjaan dan deadline tentunya akan mengurangi porsi istirahat anda. Selain itu faktor pikiran dan beban pekerjaan pun mungkin dapat menimbulkan stress yang bisa menyebabkan masa haid anda menjadi tidak teratur. Meski demikian, aturlah jadwal Anda sebaik mungkin, agar tubuh Anda tetap memiliki jadwal istirahat yang cukup. Karena memforsir tubuh, tentunya juga akan berakibat buruk bagi kesehatan. Setidaknya atur waktu tidur Anda, sehingga kondisi tubuh Anda selalu terjaga dan bebas dari kelelahan.
Pola Makan Yang Sehat
Cara melancarkan haid selanjutnya adalah dengan membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan yang diperlukan oleh tubuh. Usahakan mengikuti pola makan yang sehat. Baik waktu makan yang teratur dan juga kandungan makanan yang bergizi. Makanan yang baik dikonsumsi untuk melancarkan haid adalah sayuran hijau. Menurut para ahli kesehatan, sayuran yang diperkaya zat besi, serat dan vitamin b dapat memperlancar siklus menstruasi anda. Tidak hanya sayuran hijau, anda juga dianjurkan mengkonsumsi kacang-kacangan yang mengandung lemak dan omega 3, dan juga daging merah yang meningkatkan asupan zat besi yang diperlukan pada masa haid.
Ramuan Tradisional Pelancar Siklus Haid
Cara melancarkan haid secara tradisional bisa Anda lakukan dengan cara membuat ramuan pelancar haid sendiri. Anda hanya perlu merebus 2 rimpang kunyit, ½ sdt ketumbar, ½ sdt biji pala, ½ genggam daun srigading di dalam air sebanyak 1 liter. Air rebusan yang telah mendidih bisa anda minum dingin atau selagi hangat. Mengkonsumsi satu gelas jamu tradisional dalam sehari dapat memperlancar haid anda tanpa rasa sakit yang berlebih.

Itulah 4 Cara Memperlancar Siklus Haid yang Tidak Teratur. Mudah-mudahan bermanfaat ya sobat kolomherbal 🙂 Satu lagi yang perlu Anda ketahui mengenai cara melancarkan haid reaksi cepat. KINI HADIR !! QnC Jelly Gamat, Obat Pelancar Haid Terlaris rekomendasi ahli. Berbahan dasar teripang emas pilihan asli Indonesia yang sudah TERBUKTI memiliki kandungan gizi dan khasiat bermanfaat bagi kesehatan sistem reproduksi. Sudah banyak konsumen yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif herbal yang Aman dan tanpa efek samping. Anda pun tak perlu khawatir, karena QnC Jelly Gamat tidak seperti obat pelancar haid di apotik, melainkan kandungan gizinya 100% ALAMI tanpa campuran kimia sedikitpun.

QnC Jelly Gamat pun mampu membantu lawan sel kanker serta menghambat pertumbuhan miom atau kista di dalam rahim, sehingga dapat melindungi sistem reproduksi anda dengan baik, melancarkan haid, menyuburkan kandungan, mengatasi PMS (PreMenstrual Syndrom), meningkatkan energi serta menstabilkan emosi.

BUKAN TANPA BUKTI !! QnC Jelly Gamat memang obat untuk melancarkan haid yang bereaksi cepat, 100% ALAMI dan aman dikonsumsi. Berikut ini salah satu testimoni konsumen yang sudah merasakan khasiat AMPUHnya.

By : Cara Melancarkan Haid